Sabtu, 28 Mei 2011

Bara Penjahit Kebaya

Bara Penjahit Kebaya

Penjahit Kebaya – Siapa sih yang tidak kena bara penjahit kebaya? Bagi yang pernah bikin kebaya pasti sudah familiar dengan kata bara penjahit kebaya. Yups benar sekali Bara penjahit kebaya adalah seorang penjahit kebaya yang sudah eksis di bidang perkebayaan, apa lagi bidang kebaya pengantin dan kebaya cantik. Sebagai ex anak buah Ramli, Bara penjahit kebaya semakin hari semakin kebanjiran order. Memang kualitas kebaya pengantin dan kebaya cantik yang di hasilkan tidak bisa diragukan lagi.

Nah sekarang siapa itu bara penjahit kebaya sudah terjawab. Sekarang dimanakah letak lokasi bara penjahit kebaya itu? Bagi Anda yang penasaran dengan koleksi-koleksi kebaya cantik nya Anda bisa lihat di websitenya Bara penjahit kebaya langsung. Atau bisa langsung samperin ajah ke tempatnya. Bila rumah Anda di daerah Jakarta Timur maka kebetulan sekali karena Bara penjahit kebaya tinggal di Jakarta Timur juga, tepatnya di Rawamangun. Penasaran dengan hasil karnyanya? Lihat langsung sendiri ya.

Setelah melalang lintang di dunia kebaya, penjahit kebaya yang satu ini semakin eksis. Nama yang sudah terkenal ini membuat bara penjahit kebaya memang patut dijadikan pilihan untuk men-jahit kebaya Anda. Jadi silakan buat kebaya pengantin / kebaya cantik Anda segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar